Merasa Dianaktirikan, Atlet Disabilitas Serbu Kantor Bupati Batanghari 

oleh -49 Dilihat

Jambioke.com- Puluhan Atlet Disabilitas menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Bupati Batanghari Rabu (24/4/2024). Mereka menuntut Bonus atlit yang tidak dikeluarkan oleh Pemkab Batanghari. Sementara Atlit Cabor lainnya diberikan bonus.

Padahal, pada Porprov 2023 lalu kontingen Disabilitas menjadi juara Umum. Namun, Pemkab Batanghari terkesan menganaktirikan para Atlet Disabilitas yang berprestasi.
Amin, Koordinator aksi dalam orasinya menegaskan bahwa, Atlit peringkat 8 dikasih bonus. Sementara atlet Disabilitas yang menjadi juara umum disingkirkan. “Apa bedanya kami dengan mereka. Prestasi kami jelas kenapa tidak dikasih bonus,”kata Amin koordinator aksi.
Yuli, Cabor angkat berat Disabilitas ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya sendiri tidak ada mendapatkan perhatian dari Pemkab Batanghari. Padahal, Yuli merupakan atlit Nasional Disabilitas. “Kami hanya menuntut Bonus. Kami telah mengharumkan kabupaten Batanghari namun tidak mendapatkan perhatian yang layak,”kata Yuli.
Setelah menggelar aksi kurang lebih setengah jam. Aparat keamanan menginzinkan sejumlah perwakilan atlet dan pengurus untuk masuk kedalam kantor Bupati. Hingga berita ini dipublikasikan belum ada informasi resmi terkait pertemuan perwakilan atlet dengan pihak Pemkab Batanghari.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.