Fadhil Arief: Kepsek Masa Kini Harus Mampu Menghadapi Dunia Pendidikan di Era Digital

oleh -35 Dilihat

Jambioke.com- Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil melakukan pelantikan yang digelar di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (18/3/2024).

Pelantikan kali ini berlangsung di ruang kaca Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari , dengan melantik sebanyak 78 Kepala Sekolah (Kepsek).

Pada kesempatan ini Fadhil Arief  mengatakan, Kepala Sekolah di Era digital harus mampu menyelesaikan berbagai tantangan dunia pendidikan di era digital.

Kepala sekolah harus mampu menjadikan berbagai persoalan menjadi sebuah peluang dalam rangka menciptakan sekolah yang mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas

” Kepala sekolah juga harus mampu menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin,” pinta Fadhil Arief.

Selain itu Kepala sekolah juga harus mampu menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin.

“Peran guru di era digital bukan hanya sebagai pengajar tetapi juga sebagai fasilitator yang membantu peserta didik untuk dapat memanfaatkan sumber belajar yang beragam termasuk dalam hal penggunaan teknologi sebagai media pembelajaran,” jelasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.