Wabup Bakhtiar Hadiri Pengukuhan Perwakilan BANK Indonesia Jambi

oleh -25 Dilihat

Jambioke.com- Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar menghadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi tahun 2024, di Swiss Bell Hotel Jambi. (26/04).

Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat atas telah di kukuhkannya Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi bapak Warsono sebagai penjabat yang baru pada hari ini, semoga dapat bersinergi bersama pemerintah dalam menjalankan roda perekonomian demi kesejahteraan Masyarakat.

Dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Hermanto atas pengabdiannya terdahulu, yang kini di beri kuasa ke Daerah Yogyakarta. Dalam Sambutannya Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan, bahwa sekarang Bank Indonesia (BI) hadir tidak hanya mengurus dana moneter saja, tetapi dengan kepeduliannya BI hadir sangat membantu tugas pemerintah dengan membantu menstabilkan Inflasi.

Di Provinsi Jambi khususnya Gubernur mengakui peran serta BI tidak hanya terpusat dalam satu sektor perbankan saja, secara nyata bantuan campur tangan BI di sektor-sektor lainya antara lain, sektor Pariwisata, sektor UMKM, sektor Pertanian dan sektor lainya.

Selanjutnya Gubernur berharap kolaborasi pemerintah dengan BI tetap bersama dan di tingkatkan, karena pada saat ini Bangsa Indonesia sedang fokus penguatan di bidang pangan. Tentunya peran kebersamaan untuk di benahi, infrastruktur yang belum sempurna, dampak alam terhadap petani (elnino), dan masih banyak bidang yang perlu lebih baik. Ujar Gubernur Jambi mengakhiri sambutannya.

Di hadiri Perwakilan BI Pusat beserta jajaran nya, Forkompinda Provinsi, Perwakilan WaliKota Jambi, Kepala Daerah, dan undangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.