Bupati Fadhil Pimpin Langsung Penyerahan SK Ratusan PPPK

oleh -28 Dilihat

Jambioke.com- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief secara langsung pengambilan sumpah/janji dan penyerahan SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Batang Hari tahun 2024. Kamis (25/04).

Adapun PPPK yang di ambil sumpah sebanyak 846 orang, untuk Tenaga Kesehatan 477 orang, Guru 319 orang dan teknis 50 orang.

Dalam sambutan Bupati dalam Pelantikan sumpah/Janji PPPK, bahwa pelantikan sumpah/janji bukan hanya seremonial saja. Bagaimana hal itu terus terinternalisasi kedalam diri yang di lantik. Karena beliau yakin ada unsur yang tersirat dalam hal itu, komitmen diri terhadap Masyarakat dan Bangsa dan komitmen diri terhadap sang khalik pencipta. Sebab kunci sukses jelas masuk dalam komitmen diri tersebut, adanya hubungan baik secara horizontal (sesama manusia dan komitmen diri baik secara vertikal (Tuhan).

Bupati juga melanjutkan pesan orang tua beliau dahulu untuk diri beliau dan untuk kita semua, “Niatkan membaca setiap hari satu lembar tulisan, baik perihal aturan dan informasi”. Ujar beliau.

Karena Bupati yakin dengan banyak membaca akan menambah pundi literasi bagi diri dan keilmuannya, kita sadari bahwa angka literasi bagi kabupaten Batang hari masih rendah, dengan hal itu bisa mendongkrak angka literasi menjadi lebih baik.

Diakhir sambutan beliau mengucapkan selamat atas keberhasilan dan kesuksesan PPPK, semoga kedepan menjadi manusia yang lebih baik dan berguna bagi semua.

No More Posts Available.

No more pages to load.