Tahun Ketiga, Kasus Stunting di Batanghari Alami Penurunan

oleh -28 Dilihat

Jambioke.com- Bupati Batang Hari Yang diwakili Asisten I Setda Batang Hari Muhammad Rifa’i,SP,M.E , Membuka Rakor TPPS Rembuk Stunting Untuk Strategi Percepatan Penurunan Stunting Oleh Perangkat Daerah Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2024. Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Batang Hari. Selasa, (23/04/24).

Bupati Batang Hari Dalam hal ini di Wakili Asisten I Setda menyampaikan Apresiasi Atas Terselenggaranya Acara ini, semoga melalui Acara ini Tercipta Komitmen nyata dari seluruh pihak yang hadir, dalam Penurunan dan Pencegahan Stunting di Kabupaten Batang Hari, Secara Bersama sama, Sehingga Program yang dirancang dapat direalisasikan dengan baik, untuk mencapai target Penurunan Stunting Tahun 2024 sebagaimana yang telah di tetapkan.

Tahun 2024 ini, adalah merupakan tahun ketiga Kabupaten Batang Hari menjadi fokus percepatan Penurunan Stunting, hal ini berdasarkan keputusan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Nomor KEP. 10/M.PPN/HK/02/202. Tentang Penetapan Perluasan Kabupaten/Kota Lokasi Fokus Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi.

Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Batang Hari pada Tahun 2024 ini, adalah Merupakan Rangkaian Puncak dari Rangkaian Rembuk Stunting yang dimulai dari Rembuk Stunting Tingkat Desa hingga Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan, Sebagaimana Amanat Peraturan Presiden Nomor 27 Tahun 2021 Tentang Percepatan Penurunan Stunting dan Peraturan Kepala BKKBN Nomor 12 Tahun 2021 Tentang Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting Indonesia Tahun 2021-2024

Dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Batang Hari, Asisten II dan III, Kepala OPD, Serta Para Tamu Undangan Lainya.

No More Posts Available.

No more pages to load.