Bupati Fadhil Arief dan Keluarga Nyoblos di TPS 11

oleh -281 Dilihat

Jambioke.com- Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief bersama keluarga besarnya mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 kelurahan rengas condong Kecamatan Muara Bulian, Rabu (14/02/2024).

Bupati Batanghari Beserta keluarga besar tiba di TPS sekira pukul 11.05 wib. Pantauan di lapangan kehadiran bupati disambut oleh masyarakat sekitar yang juga ingin menyalurkan suaranya pada Pemilu 2024 ini.

Setelah menyalurkan hak pilihnya Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, menyebutkan, proses pelaksaan Pemilu di TPS 11 ini berjalan lancar dan baik.

“Kita berharap pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar di seluruh Bumi Serentak Bak Regam. Alhamdulillah suasana di TPS ini berjalan dengan baik keakraban, silaturahmi dan kita harap semua tps di Kabupaten Batanghari juga seperti ini,” kata Bupati.

Dikatakan bupati, meskipun kondisi Bumi Serentak Bak Regam diguyur hujan dari pagi, tapi tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dalam pesta demokrasi ini.

“Walaupun hujan, suasana begini masyarakat tetap datang ke TPS dan kami juga berterima kasih kepada KPU dan jajaran di wilayah Kabupaten Batanghari telah melaksanakan Pemilu ini dengan baik,” sebutnya.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.