Daftar Dirumah Sendiri, Kader Murni Partai Demokrat Maju di Pilkada Batanghari 

oleh -35 Dilihat

Jambioke.com- DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari sejak tanggal 17 April hingga 30 Juni 2024 telah membuka pendaftaran bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Batanghari.

Terkait hal ini, dalam Internal Partai, diam-diam DPC Partai Demokrat Batanghari mencalonkan Kader murni untuk bertarung pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Quswaini selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari saat dikonfirmasi Selasa (30/4/2024) di Kantor Demokrat Batanghari.

“Iya, Kader murni partai Demokrat Kabupaten Batanghari yang berinisial ‘ i ‘ telah mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah kabupaten Batanghari 2024 mendatang. Kader tersebut sudah kami persiapkan sebelum Pemilu kemarin,”kata Quswaini yang akrab disapa paman Win.

Untuk diketahui, Quswaini juga sebagai panitia seleksi pendaftaran calon kepala daerah di DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari. Dia mengatakan, sejauh ini, beberapa partai di Batanghari sudah jalin komunikasi untuk berkoalisi. “Iya ada beberapa Partai jalin komunikasi untuk berkoalisi dengan kami,”singkatnya.

Ketika ditanyakan syarat pendaftaran Calon Kepala Daerah di DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari apa saja? Quswaini menjelaskan beberapa syaratnya.

“Memiliki identitas, rekam jejak nya baik, mempunyai ketokohan, ada niat untuk membangun Batanghari dan yang terpenting sekali Cakada merupakan warga negara Indonesia,”tutupnya.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.