Maju di Pilwako Sungai Penuh, Ratusan Simpatisan Antar Alvia Santoni Daftar Ke 3 Partai

oleh -178 Dilihat

Jambioke.com- SUNGAIPENUH,-Alvia Santoni bakal calon Walikota Sungai Penuh, resmi mendaftar di tiga partai politik Nasdem, PKB dan Hanura, Jum’at (3/5/2024).

Turut didampingi tokoh masyarakat, Pemuda, ratusan simpatisan, tim pemenangan dan pengurus DPC PPP Kota Sungai Penuh

Pendaftaran pertama di kantor DPC PKB dan Antos disambut langsung oleh Ketua DPC Jonri Kamsix didampingi oleh pengurus PKB lainnya.

Pendaftaran kedua di DPC Hanura Antos disambut ketua DPC Hanura Dean Jerry Pramana dan pengurus Partai.

Pendaftaran ketiga di DPD NasDem, Antos disambut oleh seluruh pengurus dan simpatisan partai NasDem di Kota Sungai Penuh

“Alhamdulillah, mudah-mudahan menjadi Jum’at berkah untuk kita semua dan besar harapan DPC PPP bisa menyatu membangun Kota Sungai Penuh ataupun koalisi dengan DPC PKB, DPC Hanura dan DPD Partai Nasdem” ujar Antos Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh.

Dirinya berharap, Mudah-mudahan nantinya rekomendasi Partai Nasdem, Hanura dan PKB dihari Jum’at ini bisa terjadi, besar harapan DPC PPP berkoalisi dengan tiga partai tersebut, ungkapnya.

“Namun semua tentu kita harus menunggu tahapan tahapan dari Partai,” tandasnya

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Sungai Penuh Dahkir Yahya, menyampaikan bahwa hari ini (Jum’at red), saudara Alvia Santoni mendaftar sebagai calon walikota sungai penuh ke DPD NasDem.

“Ya, tadi saudara Alvia Santoni resmi mendaftar ke DPD Partai Nasdem untuk bakal calon walikota sungai penuh 2024-2029,”kata Dahkir Yahya anggota DPRD terpilih. (Die)

No More Posts Available.

No more pages to load.