Sekda Batang Hari Launching Gerakan Pangan Murah

oleh -37 Dilihat
Sekda M Azan hadiri Launching Gerakan Pangan Murah

Jambioke.com- Bupati Batang Hari dalam Hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari H.Muhamad Azan (2/11/2023).

Pada sambutannya Sekda menyampaikan kegiatan gerakan pangan murah yang dilaksanakan secara periodik setiap tahunnya merupakan bagian dari upaya stabilisasi pasokan dan harga pangan, mengingat fluktuasi harga pangan yang sering terjadi. Melonjaknya harga beberapa bahan pangan telah menyebabkan inflasi dan meningkatnya beban ekonomi Masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengajak dan mendorong untuk meningkatkan ketahanan pangan kita melalui penumbuhan kegiatan usaha tani, dengan Program Petani Cerdas yang didampingi oleh Penyuluh Tangguh semoga hasil pertaniannya dapat memenuhi kebutuhan Masyarakat Batang Hari.

Selanjutnya diakhiri dengan Lounching Gerakan Pembelian Pangan Lokal ditandai dengan penyerahan secara simbolis produk pertanian lokal Kabupaten Batang Hari oleh petani, dan peresmian kios oleh Sekretaris Daerah Batang Hari.

Turut hadir Perwakilan Kepala Bulog Kanwil Jambi, Asisten II Setda Batang Hari H.Isa,.S.Sos.I,M.Ag kepala Badan Pusat Statistik Batang Hari, Kacab Bank 9 Jambi, Kepala OPD terkait dan para petani.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.