Sekwan DPRD Batanghari Bacakan Nota Pengantar LKPD Bupati 2023

oleh -14 Dilihat

Jambioke.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari pada Senin (27/5/2024) melaksanakan rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Nota Pengantar LKPD Bupati Batanghari tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Batanghari, Ilhamudin didampingi Sekwan DPRD, Muhammad Ali, SE.

Nota pengantar LKPD Bupati Batanghari tahun anggaran 2023 ini dibacakan oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar, SP.

Wakil Ketua II DPRD Batanghari, Ilhamudin mengatakan, rapat paripurna ini berdasarkan laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah dan surat Bupati Batanghari perihal penyampaian laporan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2023.

Ilhamudin juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Batanghari dan undangan yang telah dapat hadir pada rapat paripurna DPRD Batanghari dalam rangka penyampaian nota pengantar LKPD Bupati Batanghari tahun anggaran 2023 ini.

Tampak hadir Anggota DPRD Batanghari, Forkopimda, Asisten Setda Batanghari, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag, Camat, Kepala Desa dan Lurah serta undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.