Anita Yasmin Berharap JCH Batanghari Tetap Sehat Saat Menjalankan Ibadah Haji

oleh -14 Dilihat

Jambioke.com- Ketua DPRD kabupaten Batanghari Anita Yasmin, mengharapkan kepada para Jamaah Calon Haji (JCH) Batanghari untuk menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

Ketua dewan juga berharap para jamaah calon haji mulai sekarang menjaga kesehatan sehingga selama dalam melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah nanti tanpa ada kendala.

Selain itu, Ketua DPRD Batanghari  berpesan kepada para jamaah haji Batanghari, setibanya di tanah Suci Mekkah nanti para jamaah calon haji agar bisa mengikuti semua rangkaian ibadah dengan khusuk dan khidmat, serta menjaga kesehatan, kekompakan sesama jamaah dan menjaga nama baik daerah Kabupaten Batanghari.

“Kami berharap para calon haji Kabupaten Batanghari mulai sekarang menjaga kesehatan selama dalam melaksanakan rukun haji di tanah suci nanti tanpa ada kendala, dan sehat saat kembali ke tanah air,”kata Anita Yasmin (17/5/2024).

Keberangkatan jamaah calon haji tersebut menggunakan transportasi darat dengan empat unit bus bantuan pemerintah daerah setempat.

Selain berangkat, pada saat kembali ke Tanah Air nanti calon haji asal kabupaten Batanghari  ini juga akan dijemput kembali dengan menggunakan bus yang telah disediakan.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.