DPRD Batanghari Minta Pemkab Ingatkan Rekanan, Jaga Kualitas Kerja

oleh -15 Dilihat

Jambioke.com- Ketua DPRD kabupaten Batanghari Anita Yasmin, (22/3/2024), meminta agar Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk mengingatkan pihak ketiga atau rekanan, untuk menjaga kualitas pekerjaan mereka.

Ketua DPRD Anita bahkan menyarankan agar Pemkab Batanghari mengumpulkan para rekanan, agar pembangunan di daerah ke depan semakin berkualitas.

Ditambahkannya, ke depan jangan ada lagi keluhan dari masyarakat terkait pembangunan di Jambi, terutama pembangunan infrastruktur. “Nanti kita akan mendorong Bupati untuk mengumpulkan rekanan. Kenapa harus takut, panggil saja semua kontraktor, ajak diskusi, evaluasi semua,” kata Anita Yasmin.

“Harus ada penekanan sehingga ke depan tidak ada lagi keluhan dari masyarakat terkait kualitas pekerjaan rekanan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anita mengatakan banyak persoalan yang dibahas dalam pertemuan dengan Kejari, seperti komitmen pemberantas korupsi di Batanghari, hingga reformasi birokrasi.

“Termasuk bagaimana masalah inflasi menjadi pembicaraan dengan kejati Jambi. Kasus konflik lahan, dan lainnya. Yang intinya ayo bersama sama bersinergi untuk memberikan Kesejahteraan masalah hukum kepada masyarakat,” tutupnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.