Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat, Fadhil Targetkan 2027 Tak Ada Lagi Jalan Berlobang

oleh -30 Dilihat

Jambioke.com- Pembangunan infrastruktur jalan memberikan peranan yang sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun daerah.

Jika pertumbuhan ekonomi rakyat meningkat, juga akan mengurangi pengangguran, mengentaskan kemiskinan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Karena itu Pemerintah Kabupaten Batanghari dibawah kepemimpinan Fadhil Bakhtiar – Bakhtiar berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan yang di Kabupaten Batanghari.

“Karena ketersediaan infrastruktur jaln yang handal merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung kegiatan ekonomi maupun pertumbuhan ekonomi rakyat itu, sebut Bupati Fadhil Arief.

Lanjut FadhilArief,  apabila jalan ini baik, maka biaya produksi yang dikeluarkan petani akan lebih murah.

Begitu pula terhadap proses ke kebun atau proses mengangkut hasil kebun dan distribusi untuk pemasarannya akan menjadi lebih cepat dan mudah.

Diawal kepemerintahan Fadhil-Bakhtiar kondisi jalan yang mulus hanya berada di angka kisaran kurang lebih 30 persen.

Namun dalam kurun waktu kurang lebih dari 3 tahun mereka memimpin melalui Dinas PUTR Batanghari berhasil meningkatkan kondisi jalan mulus menjadi 43,43 persen.

Fadhil Arief juga mengakui, selama masa kepemimpinan dengan Bakhtiar masih jalan di desa yang belum diperbaiki.

” Karena saat kami memimpin kondisi Kabupaten Batanghari lagi sakit, dan saat ini sudah kita obati. InsyaAllah menuju kesembuhan,” pungkas Fadhil Arief.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.