Kepala Bakeuda Batanghari Hadiri HUT ke-41 RSUD Hamba Muarabulian

oleh -7 Dilihat

Jambioke.com- Tesar Arlin, selaku Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Batanghari, mendampingi Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, dalam acara perayaan hari Ulang Tahun (Ultah) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari yang ke-41, Sabtu (2/3/2024).

Acara Ultah tersebut diselenggarakan di Ruang Pola RSUD Hamba, dan terlihat sangat mariah dan antusias dari para staf pegawai RSUD dalam acara tersebut.
Acara tersebut dihadiri oleh Direktur RSUD Hamba Dr. Ibnu Rahmad Muda, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Batanghari, para OPD lingkup Pemda, serta para staf RSUD Hamba dan tamu undangan lainnya.
Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kepala Bakeuda Tesar, mengatakan harapannya kepada RSUD Hamba, agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.
“Saya berharap di hari jadi RSUD Hamba yang ke-41 ini, supaya lebih baik lagi, dari segi apapun, terutama pelayanan terhadap masyarakat yang ingin berobat,” katanya.
Di tempat terpisah, Direktur RSUD Hamba mengatakan, rasa terima kasih kepada Bupati Batanghari yang telah hadir diacara Ultah tersebut.
Di tempat terpisah, Direktur RSUD Hamba mengatakan, rasa terima kasih kepada Bupati Batanghari yang telah hadir diacara Ultah tersebut.
“Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Bupati Batanghari beserta Kepala OPD yang telah hadir di acara Ultah RSUD hamba yang ke 41 ini. Serta
Alhamdulillah tahun 2023 kita di support oleh owner dalam hal ini Pemda Batanghari, dalam hal ini peningkatan alkes untuk menunjang pelayanan di rumah sakit seperti CT-Scan dan mudah2an dalam waktu dekat akan segera launching dan bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Batanghari,” katanya.
Selain itu, Dr. Ibnu juga mengajak seluruh staf pegawai RSUD Hamba Batanghari, untuk menjaga kekompakan dan jalinan silaturahmi, agar Batanghari ke depannya semakin maju, sesuai dengan apa yang kita inginkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.