Fadhil Arief Resmi Membuka Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi 2023

oleh -76 Dilihat

 

Jambioke.com- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi secara langsung membuka secara resmi Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi tahun 2023 di Lapangan KONI Muara Bulian pada Minggu, (10/12/2023).

Dalam sambutannya, Mhd Fadhil Atief mengatakan bahwa sepak bola merupakan wadah bagi para generasi muda Indonesia mengembangkan kemampuan softskill nya.

Ia mengatakan bahwa para pemain sepakbola tidak hanya dilatih secara fisik tetapi juga secara mental untuk memupuk jiwa sportifitas.

“Alhamdulillah kita tahu bermain bola tidak hanya melatih fisik saja tetapi juga melatih jiwa anak-anak muda kita agar lebih suportif lagi, itu proses softskill yang harus dimiliki.

Mhd Fadhil Arief berharap dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga khususnya sepak bola.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan dampak baik,” sebutnya.

Ia meminta untuk seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan Liga 3 Provinsi Jambi agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tetap menjunjung sportifitas.

Mhd Fadhil Arief juga mengajak, generasi muda yang ada di Provinsi Jambi yang memiliki minat serta bakat di bidang sepakbola untuk dapat ikut meramaikan kegiatan liga ataupun turnamen sepakbola.

“Mari sama-sama kita jaga semangat kita ini, bagaimana membuat adik-adik kita menjadi orang yang berguna. Dan harus berjiwa suportif,” sebutnya.

Turut Hadir Ketua Pengadilan Agama Muara Bulian H.M. Kusen Raharjo, S. H.I.,M.A., Anggota DPRD Kab. Batang Hari M. Zaki, Ketua Koni Batang Hari Tandri Saputra,dan Ketua Panitia pelaksana M.Ali.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.