Bupati Batanghari Lantik Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

oleh -34 Dilihat

 

Jambioke.com- Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief melantik Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batang Hari Bpk H. Reflizer, SE

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Batang Hari yang baru. “Semoga jabatan ini menjadi berkah,” kata Bupati.

Bupati mengatakan bahwa Dinas Dukcapil Kabupaten Batang Hari memiliki peran penting dalam pemberian pelayanan administrasi kependudukan kepada Masyarakat.

Dimana saat ini capaian Pemerintah Kabupaten Batang Hari pada tahun 2022 berhasil mencapai kepesertaan BPJS Kesehatan (UHC) sebesar 97,53 persen. Yang mana untuk mendorong angka 100 persen perlu data kependudukan yang baik.

“Bagaimana bisa mencapai 100 persen itu salah satunya di Dinas Dukcapil bagaimana melakukan cleansing data,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga menekankan kepada Kepala Dinas Dukcapil yang baru agar dapat mengkoordinir para staf dibawahnya. Karena Dinas Dukcapil Kabupaten Batang Hari, merupakan salah satu dinas yang melakukan pelayanan langsung kepada Masyarakat.

“Saya yakin Pak Reflizer mampu mengkoordinir kawan-kawan di Dinas Capil,

Untuk jabatan Sekretaris Dinas Dukcapil Kabupaten Batang Hari yang dulunya di isi Reflizer. Bupati meminta agar segera diisi.

“Ada proses yang ditinggalkan jadi Pak Sekda dan BKPSDMD bagaimana merapikan jajaran di bawahnya. Kita bebaskan kepala untuk melakukan itu,” pungkasnya.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari H. Muhamad Azan,SH, Asisten I dan II Setda Kabupaten Batang Hari, para Kepala Opd, Camat dan undangan lainnya.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.