GOW Batanghari Gelar Pertemuan Rutin Pengurus dan Anggota

oleh -43 Dilihat

 

Jambioke.com- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Batang Hari Ibu Nuraini Zubir sebagai Ketua, melakukan Pertemuan Rutin dan silaturahmi antara pengurus dan anggota yang di lakukan di Rumah Dinas Wakil Bupati Batang Hari. Selasa (09/01/24).

Pertemuan ini dilakukan setiap bulan sekali di adakan, untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota dan pengurus dan juga merupakan penambah wawasan dalam berorganisasi dan wawasan dalam kehidupan bermasyarakat secara luas.

Di momentum awal tahun 2024 Ketua GOW memberi semangat baru untuk melakukan pengembangan-pengembangan materi masing-masing organisasi, agar dapat berdampak positif terhadap anggota dan Masyarakat.

GOW dalam pertemuan ini mengundang Zeeta Beauty Care Batang Hari untuk menambah materi dalam hal perawatan dan kesehatan kulit wajah dr. Rezi secara gamblang menjelaskan tahapan-tahapan yang harus di lakukan dalam merawat kulit wajah.

Dalam sambutanya Ketua GOW mengingatkan, jika kita telah memasuki tahun politik. Beliau berharap jangan gampang terprovokasi atas segala isu-isu yang belum jelas kebenarannya dan bisa cermat serta bijak dalam menghadapi kondisi situasi yang terjadi.

Wanita masa kini tidak hanya berkutat dengan urusan dapur dan hanya mengurusi urusan rumah tangga saja, melainkan berdiri di atas kaki sendiri untuk menjadi wanita mandiri dengan tidak melupakan sebagai kodratnya, wanita kini menjelma menjadi wanita mandiri yang Tangguh, Kuat, Smart dan enggan bergantung dengan org lain.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.