Bupati Batanghari Pegang Bendera Pelepasan Logistik Pemilu

oleh -17 Dilihat

 

Jambioke.com- Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief menghadiri acara pelepasan Logistik Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Batang Hari yang akan di Distribusikan ke 8 Kecamatan yang ada dikabupaten Batang Hari. Acara pelepasan keberangkatan mobil logistik pemilu dilaksanakan didepan kantor KPU Batang Hari, senin (12/2/2024).

Dalam sambutan Ketua KPU Batang Hari, Ahmad Halim pada sambutannya menyampaikan bahwa suksesnya Pemilu ini juga didorong oleh seluruh instansi terkait yang terlibat didalamnya.

“Suksesnya pemilu adalah dari semua yang hadir hari ini. Karena semua yang terlibat dan ikut andil didalamnya,” ujarnya.

Selanjutnya,Bupati Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil arief mengatakan bahwa semua yang terlibat dalam pelaksanaan pemilihan umum ini agar dapat sama-sama menjalankan komitmen yang telah disepakati.

“Kita yakin komitmen ini bisa dijalankan. Semua jajaran KPU dan Bawaslu ini netral. Mudah-mudahan bisa terjaga,”harapnya.

Ia berharap pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten Batang Hari dapat berjalan lancar, aman dan damai.

Fadhil juga mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan unsur jajaran dibawahnya untuk sama-sama ikut serta menyukseskan pemilu serentak tahun 2024 ini.
“Kita harap, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Batang Hari dapat berjalan aman dan lancar,”timpalnya.

Turut Hadir Bpk Kapolres Batang Hari, Komandan Kodim, Ketua Bawaslu Batang Hari beserta anggota dan unsur terkait lainnya.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.