Fadhil Arief Serahkan Sertifikat Bea Siswa Batanghari Tangguh di Kampung Baru Tembesi

oleh -137 Dilihat

Jambioke.com- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief hadir menyerahkan secara simbolis sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap(PTSL),sertifikat wakaf dan penyerahan beasiswa Batang Hari tangguh se-Kelurahan Kampung Baru kecamatan Muara Tembesi, kamis (22/02/24).

Adapun penerima sertifikat PTSL berjumlah 9 penerima secara simbolis, untuk sertifikat tanah wakaf sebanyak 5 ( lima) sertifikat dari dua Desa yang berbeda dan beasiswa Batang Hari Tangguh yang di serahkan sebanyak 324 penerima manfaat masyarakat dalam lingkup Kecamatan Muara Tembesi.

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari atas program PTSL dan tanah wakap berjalan dengan baik dan mengucapkan selamat kepada penerima sertifikat,semoga dengan ini memberi manfaat nyata dalam kehidupannya.

Kesempatan ini di hadiri Asissten I Setda Kabupaten batang Hari,Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari,OPD terkait,Fokopimcam Muara Tembesi dan masyarakat.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.