Bakhtiar: Motivasi BPK RI Perwakilan Jambi Sangat Baik Dalam Mengelola Keuangan Daerah

oleh -59 Dilihat

Jambioke.com- Dalam rangka mendorong optimalisasi Pengawasan Pengelolaan Keuangan Negara (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK) melakukan kunjungan ke Kabupaten Batang Hari (27/02).

Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Batang Hari Bupati Batang Hari yang diwakili oleh Wakil Bupati Batang Hari H. Bahtiar S.P menghadiri Kunjungan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Jambi Paula Henry Simatupang S.E., M.Si., Ak., CA., CFrA., CPA., (Aust) CSFA, ACPA. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan Kerjasama dalam hal Pengawasan Keuangan Negara dan Pengelolaan Keuangan Daerah.

Wakil Bupati Batang Hari H. Bahtiar S.P dalam sambutannya berharap kegiatan pengarahan ini dapat memotivasi dan memberikan semangat bagi semua pihak yang mengelola keuangan agar berbuat lebih baik lagi dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah dan pelayanan kepada Masyarakat.

“Melalui pemeriksaan ini kami berharap bersama BPK RI kami dapat membimbing, mengevaluasi dan mengetahui kelemahan dalam pengelolaan keuangan, dan sesegera mungkin untuk melakukan perbaikan pengelolaan keuangan Daerah sesuai dengan peraturan perundang-undangan” tambah wakil Bupati Batang Hari

Menurut Kepala Perwakilan BPK RI Paula Henry Simatupang dalam sambutannya kunjungannya kali ini memberikan pengarahan terhadap kabupaten Batang Hari supaya dapat mengevaluasi dan mengetahui kelemahan dalam pengelolaan keuangan daerah serta mampu melakukan perbaikan pengelolaan keuangan daerah sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Turut Hadir Sekda Batang Hari, Inspektur, semua OPD ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Batang Hari.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.