Anita Yasmin Berharap Pemilu Berjalan Kondusif

oleh -32 Dilihat

Jambioke.com- Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin berharap pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang, dapat berjalan kondusif dan berkualitas, khususnya di Kabupaten Batanghari. Hal tersebut, ia sampaikan seusai menghadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Mapolres Kabupaten Batanghari (12/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2024 oleh Forkopimda Kabupaten Batanghari. Di antaranya oleh Ketua DPRD Batanghari, Wabup Bakhtiar Sp, Kapolres Kabupaten Batanghari, Dandim 0415 Batanghari, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Batanghari, dan Jajaran Forkopimda lainnya.

Selain itu, perwakilan dari setiap partai yang akan berpartisipasi pada Pemilu 2024 juga menandatangani deklarasi sebagai komitmen untuk menjaga kedamaian dan kondusifitas selama pemilu mendatang.

Mudah-mudahan apa yang diharapkan dari Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini bisa menghadirkan pemilu yang berkualitas,” ujar Anita Yasmin.

Menurut dia, sesuai arahan Presiden Joko Widodo pada Pidato Kepresidenan dalam rangka HUT ke-78 RI, yakni menjaga kondusifitas pada pemilu 2024. Kondisi tersebut juga diharapkan dapat dijaga di Kabupaten Batanghari.

“Mudah-mudahan¬†spirit ini bisa dijaga sampai ke akar rumput, jangan sampai hanya di tingkat elite aja. Sehingga pemilu berkualitas dapat hadir di tengah masyarakat,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.