Jelang Idul Fitri, Fadhil Arief Berharap Pemprov Jambi Perbaiki Jalan Provinsi yang Rusak 

oleh -15 Dilihat

Jambioke.com- Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menegaskan, agar Pemerintah Provinsi Jambi untuk segera memperbaiki kerusakan jalan di Batanghari.

Karena, jika kondisi jalan rusak dibeberapa titik di Kabupaten Batanghari belum diperbaiki sampai tiba arus mudik lebaran, ini akan mengancam keselamatan masyarakat.

Fadhil Arief juga mengatakan, jalan Provinsi Jambi yang ada di Kabupaten Batanghari paling sexi, karena dilintasi antar Kabupaten dan Provinsi.

” Kalau di Kabupaten Batanghari dilintasi Kabupaten/ kota dan dilintasi tiga Propinsi. Dan sebagian Provinsi Riau juga lewat di wilayah Batanghari sebagian,” katanya.

Untuk diketahui, kerusakan jalan yang cukup parah di dalam kota Muara Bulian. Mulai dari Simpang Tugu Tapa Melenggang menuju Bajubang.

Fadhil Arief juga menyebutkan, Gubernur Jambi Al juga pernah mengatakan, bahwa akan segera memperbaiki jalan rusak di Kabupaten Batanghari.

” Sebentar lagi arus mudik lebaran akan memadati jalan nasional di Kabupaten Batanghari. Untuk kenyamanan masyarakat mudik, kita minta segera diperbaiki sebelum arus mudik lebaran Idul Fitri,” tandasnya.

Dikatakan Fadhil Arief, dirinya tidak mau disalahkan oleh masyarakat Kabupaten Batanghari. Apalagi jalan dalam Kota Muara Bulian, sebagian masyarakat mengira jalan tersebut kewenangan pemerintah Kabupaten Batanghari.

” Padahal itu jangan Provinsi Jambi, ada juga sebagian masyarakat belum tahu, mana jalan kewenangan Pemerintah Provinsi Jambi dan Kabupaten,” jelasnya.(Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.