Harumkan Nama Batanghari, Ini Kata Bupati Fadhil Arief

oleh -59 Dilihat

Jambioke.com- Sejumlah pihak sebelumnya menyoroti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXIII tahun 2023, yang mana atlet Batanghari yang meraih medali tidak perhatikan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Namun, tuduhan dari oknum-oknum dari pihak tertentu dapat terbantahkan oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief.

Pasalnya, kemarin sore Selasa (26/3/2024) sejumlah atlet , pelatih dan asisten pelatih memperoleh bonus dari Bupati Fadhil Arief yang berlangsung  di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Porprov  merupakan ajang kejuaraan olahraga yang di selenggarakan oleh pemerintah Provinsi di Indonesia dengan tujuan untuk memajukan olahraga serta mempererat ailiasi antar provinsi.

Dan juga Porprov merupakan perwujudan realisasi pembinaan prestasi olahraga di seluruh kabupaten/kota.

“Dari 38 cabor yang di lombakan, Kabupaten Batanghari mendapat raihan mendali dari 24 cabor di ikut sertakan,”  ujar Ketua KONI Tandri Saputra.

Sementara Bupati Fadhil Arief memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Batanghari dari bidang olahraga.

“Pemberian bonus atlet merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas prestasi yang di suguhkan,” katanya Fadhil Arief

Tidak terlepas dari itu Fadhil Arief mengucapkan kepada KONI dan Disporapar Kabupaten Batanghari dalam pembinaan atlet yang berjuang dalam kancah Porprov dengan perolehan mendali yang maksimal.

“Karena tidak ada keberhasilan yang di raih dengan tidak melakukan kerja keras ,oleh sebab itu olahraga merupakan bagian dari cara meningkatkan sumber daya manusia yang lebih baik,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.