Anita Yasmin Apresiasi Pemkab, Ekonomi Pulih Setelah Covid-19

oleh -15 Dilihat

Jambioke.com- Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2025 dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE.

Saat itu, Anita Yasmin mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Batanghari yang secara berlahan telah memulihkan ekonomi daerah dari musibah covid-19, banjir dan karhutla di Kabupaten Batanghari.

Anita Yasmin mendorong ide dan rumusan pembangunan daerah dapat terealisasi dengan baik.

Program prioritas pembangunan daerah dibawah kepemimpinan bupati Fadhil Bakhtiar telah banyak tercapainya perubahan, masukan dan diskusi warga yang dibahas dalam Musrenbang desa maupun Musrenbang kecamatan, agar dapat menjadi prioritas pembangunan dalam menjadikan pembangunan Batanghari terus membaik.

“Kita mengapresiasi kinerja pemerintah yang banyak mengalami perubahan, saya harap ide dan rumusan pembangunan dapat berjalan baik,” kata Anita Yasmin, Selasa (26/3/2024).

Anita Yasmin mewakili DPRD Batanghari, menyarankan Musrenbang RKPD merupakan ruang diskusi yang dapat melahirkan ide dan pikiran yang dapat menjadikan pembangunan Batanghari lebih maju dikemudian hari.

”Ide dalam perumusan pembahasan pembangunan dapat menjadikan pembangunan Batanghari lebih baik lagi,” katanya.

Anita Yasmin, mengapresiasi pemulihan ekonomi kerakyatan, yang sempat terpuruk dari dampak pandemi Covid-19 hingga bencana banjir dan karhutla hingga pemulihan ekonomi Batanghari terus mengalami perubahan perbaikan, Selain itu membaiknya apbd kabupaten Batanghari dari tahun ke tahunnya.

“Pemulihan ekonomi dari dampak musibah pandemi covid 19, banjir, karhutla terlihat dari peningkatan dan pemulihan ekonomi” tegasnya.

Selain itu, Anita Yasmin berharap dalam pelaksanaanya, pembangunan daerah tetap mengedepankan skala prioritas pembangunan, tanpa mengabaikan usulan usulan lainya.

“Kita harap juga pembangunan tetap mengedepankan skala prioritas,” tutupnya. (adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.