Bupati Fadhil Berharap ASN Semangat Membangun Batanghari  

oleh -38 Dilihat

Jambioke.com-  Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief kembali melantik pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (20/3/2024) sebanyak 83 pejabat

Pelantikan  dan pengambilan sumpah/janji pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari tahun 2024 berlangsung di Ruang Kaca Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Pada kesempatan itu, Bupati Fadhil Arief berharap dengan jabatan yang di emban dapat di percaya serta di jalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab .

“Dengan semangat reformasi birokrasi dapat mengubah kultur birokrasi menjadi yang lebih baik,dan berkembangnya jabatan fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari,” sebut Fadhil Arief.

Sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat untuk pengembangan jabatan fungsional tertentu, dengan hal ini pemerintah Kabupaten Batanghari memberikan payung hukum atas jabatan fungsional tertentu,agar dapat berkontribusi terhadap persoalan-persoalan yang di hadapi pemerintah Kabupaten Batanghari dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar sesuai keahlian/bidang masing-masing.

Sinergisitas antara bidang demi mewujudkan Visi,misi Batang Hari “Tangguh” Yaitu Terdepan, Agamis,Nyaman, Gotong royong , Bermutu dan Harmonis.

Hal ini merupakan perioritas menuju kesejahteraan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam secara merata.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, Asisten Setda Kabupaten Batanghari,Kepala OPD Lingkup Pemerintah Batanghari, rohaniawan dan undangan lainnya

No More Posts Available.

No more pages to load.