Sambut Ramadhan, Pemkab Batanghari Undang Para Da’i Doa Bersama 

oleh -24 Dilihat

Jambioke.com- Sudah menjadi tradisi bagi Ummat Muslim setiap jelang puasa Ramadhan melakukan ritual doa besama.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Batanghari, berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, (10/3/2024), Fadhil Arief dan Bakhtiar mengelar doa besama.

Tidak hanya para tokoh ulama, pejabat Orang Perangkat Daerah (OPD) , Kapolres Batanghari, doa bersama ini juga dihadiri masyarakat disekitaran Muara Bulian.

Sebagaimana diketahui, bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Seiring mendekatnya kedatangan bulan suci ini, sudah sepatutnya kita sebagai umat muslim menyambutnya dengan rasa syukur dan memanjatkan doa-doa yang tulus.

“Salah satu amalan yang bisa dilakukan seluruh umat muslim yaitu dengan membaca doa menyambut bulan Ramadhan,” kata Fadhil Arief.

Fadhil Arief juga mengatakan,  mari kita sambut bulan Ramadhan ini dengan meningkatkan silahturahmi diantara kita.

Bupati mengajak kepada para da’i dan pimpinan pondok pesantren untuk terus membantu pendidikan di Kabupaten Batanghari terutama pendidikan agama Islam.

“Agar anak-anak kita dapat meningkatkan iman dan taqwanya ,terhindar dari perbuatan tercela,” ajak Fadhil Arief di amini Wabup Bakhtiar.

Bupati Batanghari Fadhil Arief dan Wabup. Bahktiar, mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin selamat menunaikan ibadah puasa, Semoga selalu terjalin silahturahmi kita dengan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.