Bupati Batanghari Halal Bihalal Bersama Insan Pers

oleh -29 Dilihat

Jambioke.com- Silaturahmi dan Halal Bihalal tahun 1445 H/2024 M Bupati Batang Hari Mhd.Fadhil Arief bersama seluruh Insan Pers/Wartawan liputan Kabupaten Batang Hari di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari. Kamis (25/04).

Masih di dalam Bulan Syawal yang fitri kita sesama umat muslim selalu menjalin silaturahmi dan saling maaf-memaafkan. Dengan berjalannya waktu demokrasi Kabupaten Batang Hari lebih baik, di karenakan peran media pers merupakan sebagai fungsi kontrol dan sosial kontrol dalam Masyarakat dan pemerintah. Ujar Bupati dalam sambutanya.

Aktualitas dan fakta menjadi dasar utama dalam sebuah artikel dan narasi dari suatu situasi keadaan. Dalam hal ini adanya perbedaan pandangan dan keanekaragaman pola pikir adalah suatu yang wajar dalam kehidupan yang majemuk, karena dengan itu memberi edukasi dalam berfikir baik dengan koridor aman, rukun dan seimbang.
Dan juga insan media pers mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfo Amir Hamzah beserta jajarannya, yang selama ini memberi fasilitas dan reward yang cukup relevansi dan seimbang atas kinerja insan media, Bambang Erwanto mewakili insan media pers.

Di akhir sambutan Bupati dan Wakil Bupati atas nama pemerintah Kabupaten Batang Hari, mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin dan berharap kita semua kembali fitri serta dapat berbuat lebih baik di kemudian harinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.