Wabup Bakhtiar Halal Bihalal Bersama Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan Batanghari

oleh -20 Dilihat

Jambioke.com- Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP hadiri Halal Bihalal 1445 H Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Batang Hari di Muara Bulian (18/04).

Melalui Halal Bihalal ini menjadi sarana silaturahmi semua pihak untuk saling maaf-memaafkan dalam khilaf dan salah ujar Kepala Dinas PPP Kabupaten Batang Hari Fahrizal, SH,.M.H.Dan menjadi langkah awal menuju masa depan yang lebih baik dengan dasar hati yang bersih dan fitri.

Wakil Bupati dalam membacakan sambutan Bupati, Dinas PPP ada 3 point besar yang harus di selesaikan termasuk dalam visi-misi Pemerintah Batang Hari, yaitu mewujudkan petani cerdas, penyediaan bibit berkualitas dan kemudahan akses permodalan. Peran Penyuluh Tangguh berperan aktif dalam mewujudkan petani cerdas di Kabupaten Batang Hari, semoga Penyuluh Tangguh dapat berinovasi dan berintelektual tinggi dalam bidang nya dalam mencerdaskan petani Kabupaten Batang Hari.

Dalam penyediaan bibit padi berkualitas telah tersalurkan sejak tahun 2021-2023 sebanyak 178.600kg benih kepada petani. Dan peremajaan perkebunan sawit rakyat dalam penganiayaan untuk lebih banyak dipenuhi agar petani sejahtera dan aman dalam berusaha. Tidak lupa dalam permodalan pemerintah kabupaten Batang Hari melalui dinas terkait nya membantu proses permodalan. Memberikan legalitas sertifikat lahan pertanian/perkebunan, agar petani bisa mengembangkan usahanya melalui pihak perbankan dengan dasaran sertifikat lahan.

Di hadiri Kepala Dinas OPD Kabupaten Batang hari berikut jajaran dan undangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.