Partai PKS Jadi Rebutan Bakal Calon Walikota Sungai Penuh

oleh -50 Dilihat

Jambioke.com, Sungai Penuh—Sejak di bukanya Pendaftaran Bakal Calon Walikota Sungai Penuh oleh PKS Kota Sungai Penuh 24 Maret 2024, baru tiga Bacalon Walikota Sungai Penuh yang resmi mendaftarkan diri.

Data yang dihimpun dari PKS, tiga Bacalon Walikota yang telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran yaitu, Ahmadi Zubir yang merupakan Walikota Sungai Penuh yang pertama mengembalikan formulir ke PKS, Ahmadi didamping sejumlah simpatisan disambut oleh Ketua PKS Kota Sungai Penuh dan jajaran pada Jumat 5 April.

Kedua, Bacalon Walikota Sungai Penuh Noviar Zen resmi mengembalikan formulir pada Senin 15 April 2024. Ketiganya, Fikar Azami Bacalon Walikota Sungai Penuh merupakan Ketua Partai Golkar Sungai Penuh mendaftar pada Rabu 17 April 2024. Rival Ahmadi Zubir pada Pilwako 2020 ini diantar oleh sejumlah pengurus kader Partai Golkar.

Ketua PKS Kota Sungai Penuh Ferry Satria mengatakan, ada enam bacalon Walikota Sungai Penuh telah mengambil formulir, tiga yang sudah mengembalikan.

“Ada 3 Bacalon Walikota yang sudah resmi mengembalikan Formulir Pendaftaran yaitu, Ahmadi Zubir, Noviar Zen dan Hari ini Fikar Azami,” ujar Ferry Satria dalam keterangan persnya Rabu sore (17/4/2024).

Ferry Satria juga mengatakan, PKS juga tidak mensyaratkan kader untuk maju menjadi pasangan Bacalon Walikota. “Insyallah nian baik tercapai, kami PKS terbuka untuk semua Masyarakat. Siapapun terpilih yang diusung oleh PKS nanti, semua kader PKS totalitas memenangkan kandidat,” ucapnya.

Setelah proses pendaftaran, Ferry juga memastikan akan melakukan survey kandidat Bacalon Walikota Sungai Penuh.

“Selain hasil survey, nanti ada proses manajemen visi dan misi kandidat,” tandasnya.
Adapun yang belum mengambil formulir pendaftaran di PKS, yaitu Damfri Miftah, Alvia Santoni dan Alvin Bakar SH.(die)

No More Posts Available.

No more pages to load.