Daftar di PAN Alvin Siap Tempur di Pilwako Sungai Penuh

oleh -20 Dilihat

Jambioke.com, SUNGAIPENUH – Alvin bakal calon (bakal) Walikota Sungai Penuh mengungkapkan keseriusannya maju di Pilwako Sungaipenuh.

“Alhamdulillah hari ini kita diterima dengan baik oleh pengurus DPD PAN Kota Sungai Penuh dan kita siap mengikuti mekanisme di PAN,” ujarnya

Alvin yang merupakan pengusaha dengan daerah asal Kumun berkiprah di Kalimantan ini, mengaku sudah mendaftar di sejumlah partai politik yang telah melakukan pembukaan pendaftaran.

Mulai dari PKS, Demokrat, Hanura Nasdem dan PAN. Dengan mendaftarnya dia di banyak parpol tersebut, dia mengaku sudah menyiapkan diri untuk maju sebagai Calon Walikota Sungai Penuh.

“Kita mendaftar dan maju sebagai Calon Walikota. Insya Allah kita siap tempur,” ujarnya

Bendahara DPD PAN Kota Sungai Penuh Adharianto mengungkapkan Alvin telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota Sungai Penuh yang akan diusung oleh PAN.

“Hari ini Saudaraku Alvin telah resmi menjadi salah satu bakal calon Walikota dari PAN”

“Sesuai dengan mekanisme, PAN terbuka untuk semua masyarakat Kota Sungai Penuh. Sesuai dengan mekanisme, dalam menentukan calon Walikota PAN terlebih dahulu melakukan survey,” ujarnya

Hingga sejauh ini atau menjelang penutupan pendaftaran, baru dua bakal calon yang telah mendaftar. Yaitu, Ahmadi Zubir dan Alvin.

“Hari ini hanya dua yang mendaftar. Jika hanya dua yang mendaftar, hanya dua nama inilah yang kita usulkan ke DPW,” ujarnya

No More Posts Available.

No more pages to load.