Kali Pertama, Pemdes  Muaro Singoan Gelar Halal Bihalal

oleh -56 Dilihat

Jambioke.com- Pemerintah Desa Muaro singoan, Kecamatan Muara bulian, Kabupaten Batang Hari, menggelar Halal bihalal Kepala Desa Se-kecamatan Muara Bulian dan masyarakat Muaro Singoan pada Selasa 7 mei 2024 pukul 09.00 Wib. Acara dilaksanakan di Kantor Desa Muaro Singoan.

Turut hadir Camat Muara Bulian, Dinas PMD, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Sekecamatan  Muara Bulian, Ketua BPD Desa Singoan, pegawai sarak Desa muaro singoan dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Muaro Singoan Samadhani menyampaikan,” Terima kasih kepada  Pak Camat Muara Bulian, dan para tamu undangan dan yang menyempatkan diri hadir serta Kepada Masyarakat Desa Muaro Singoan, ikut membantu mempersiapkan sarana dan prasarana dalam kegiatan halal bihalal pada hari ini, khususnya ” Ucapnya.

Selanjutnya,” Halal bihalal ini merupakan giat pertama kalinya  diadakan Pemdes Singoan, guna mempererat tali silaturahmi dengan Moto” Bersama meraih kemenangan di Hari Idul Fitri dan Tingkatkan Ketakwaan dalam pelukan silaturahmi,”tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.