Drainase Tersumbat, Ruko Komplek BBC Kebanjiran

oleh -28 Dilihat

Jambioke.com- Ruko Komplek Bulian Bisnis Center ( BBC ) Muarabulian kabupaten Batanghari, tepatnya di blok B dan sekitarnya malam ini sekira pukul 23.45 nyaris kebanjiran akibat hujan deras. Hal ini disebabkan karena drainase (saluran air) tersumbat.

Melihat peristiwa ini, sejumlah penghuni blok B komplek BBC kuatir air masuk kedalam ruko. Salah seorang penghuni BBC kecewa tidak adanya perbaikan dari pihak instansi terkait.

“Setiap hujan deras pasti banjir. Drainase yang ada tersumbat, air tergenang. Sementara pihak terkait tidak pernah memperbaikinya. Sedangkan uang sewa ruko selalu dibayarkan,”kesal Deri penghuni BBC.

Lebih jauh dikatakannya, selain drainase tersumbat, atap sejumlah gedung sudah banyak yang bocor. “Atapnya juga banyak bocor. Kalau hujan pasti ada rembesan air. Dulu pernah kita sampaikan ke pihak terkait. Namun sampai saat ini belum digubris,”tegasnya.

Dirinya berharap agar pihak terkait segera meninjau drainase yang tersumbat dan melakukan perbaikan atap. “Harapan kami penghuni BBC ini khususnya yang terkena dampak yakni di blok B, kami sangat mengharapkan adanya upaya perbaikan drainase dan atap ruko dari pihak terkait. Akibat rembesan air, plafon BBC rusak dan berjatuhan ke lantai,”tutupnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.