Pemkab Batanghari Launching Kades Award 2024

oleh -17 Dilihat

Jambioke.com- Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Batanghari M. Azan melaunching Kades Award Tahun 2024 di Ruang Pola Kecil Kantor Bupati Batanghari, pada Rabu (8/5/2024).

Pada kesempatan itu, Sekda Azan juga menyerahkan simbolis Petunjuk Tekhnis Kades Tangguh Tahun 2024.

Sekda Azan sangat mengapresiasi Kades di Batanghari guna membenahi desa-desa yang mereka pimpin sehingga dapat dijadikan perlombaan dengan mekanisme penilaian, hal tersebut disampaikannya saat berpidato.

“Perlombaan Kades yang berprestasi atas pembangunan desa dan banyaknya potensi desa yang menjadi sumber PAD, terwujudnya penyelenggaraan pemerintah desa dan efektif, efisien, demokratis, akuntable dan pelayanan prima,” ucap Azan.

Selain itu, mewakili Bupati Batanghari Sekda Azan mengingatkan para Kades se-Kabupaten Batanghari agar selalu mempermudahkan urusan masyarakat. “Lakukan pelayanan dengan baik, kareno masih ado masyarakat kito yang belum mendapatkan pelayanan maksimal,” katanya.

“Mari kita bekerja secara proporsional dan profesional, bekerja secara maksimal sesuai dengan kebutuhan, karena pelayanan dasar ada ditangan kades,” tambahnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.