Pererat Silaturahmi, Bupati Fadhil Hadiri Halal Bihalal Bersama TP-PKK Batanghari 

oleh -22 Dilihat

Jambioke.com- Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Batanghari M Fadhil Arief menghadiri acara Halal Bihalal Tim Penggerak PKK kabupaten Batanghari pada Rabu (8/5/2024).

Kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan tersebut dihadiri langsung oleh ketua TP-PKK Batanghari Zulva Fadhil. Acara berlangsung di serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Melalui momentum Halal bihalal ini, dalam sambutannya, Bupati Batanghari M Fadhil Arief menyapa para ibu-ibu PKK serta hadirin sekaligus mengajak untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Momen yang luar biasa ini saya harap bisa  kita semua dapat saling memaafkan satu sama lain, sehingga dapat terjalin kebersamaan yang harmonis,” ujarnya.

Ia menambahkan, pendidikan perjalanan selama bulan Ramadan dan hal positif yang senantiasa dilakukan dibulan Ramadan agar dapat dijadikan perenungan bersama agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Karena pada hakikatnya bulan Ramadan adalah bulan kemenangan yang bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Memang Ramadan sudah meninggalkan kita, namun tentunya kesucian dan keberkahan selama bulan ramadan akan senantiasa menyertai kita disepanjang tahun kedepan, dan mudah-mudahan kita akan bertemu lagi di ramadan berikutnya,” katanya.

Terakhir, Ia meminta agar seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Batanghari untuk terus memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah serta terus memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Batanghari.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.