Maju Jalur Independen, Pusri – Mulyadi Serahkan Dokumen Dukungan ke KPU Kota Sungai Penuh

oleh -23 Dilihat

Jambioke.com, SUNGAIPENUH – Pasangan bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Pusri Amsy dan Mulyadi Yakup menyerahkan dokumen dukungan pencalonan perseorangan atau independen pada Pilkada 2024 ke kantor KPU Kota Sungai Penuh, Minggu (12/5), sekitar pukul 22:30 Wib atau hari terakhir pendaftaran.

Pasangan ini merupakan satu – satunya Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh yang bakal maju melalui perseorangan atau Independen.

“Malam ini kita datang ke KPU untuk menyerahkan dukungan,” ujar M. Awal LO Paslon Pusri – Mulyadi.

Menurut dia, Pusri Amsy – Mulyadi Yakup menyerahkan sebanyak 7892 bukti dukungan secara manual dan sudah mengisi sebanyak 7262 dokumen di sistim secara online.

“Syarat minimal dukungan adalah sebanyak 7260 dukungan. Dengan jumlah dukungan yang kita sampaikan sudah melebihi persyaratan,” ujarnya

Dia meyakini, Pusri – Mulyadi akan lolos menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, sebab, Paslon Pusri – Mulyadi juga sudah menyiapkan dukungan cadangan.

“Dukungan ini tidak kita masukkan semua. Untuk cadangannya kita sudah siapkan 12 ribu,” ujarnya

Eis Dapit Lendra anggota KPU Kota Sungai Penuh membenarkan bahwa Pusri Amsyi dan Mulyadi Yakup telah menyerahkan syarat dukungan untuk maju melalui perseorangan.

“Iya benar. Saat ini jumlah dukungan sedang dilakukan penghitungan secara manual. Sedangkan untuk sistim komputer sudah masuk data sebanyak 7262 atau sudah memenuhi persyaratan,” ujarnya

Untuk tahapan selanjutnya, KPU Kota Sungai Penuh akan melakukan verifikasi faktual.(wiranata)

No More Posts Available.

No more pages to load.