Peduli LPPL, Pemkab Batang Hari Terima Penghargaan Terbaik Indonesia Persada Award 2023

oleh -105 Dilihat
Penghargaan Indonesia Persada Award 2023
LPPL peduli, Penghargaan Indonesia Persada Award 2023

Jambioke.com- Kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi pada keberadaan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Bahana Batang Hari FM, bukanlan setengah-setengah, ditahun 2023 ini melalui APBD Pemkab menggelontorkan sekitar Rp. 400 juta untuk Rehabilitas Gedung Radio milik Pemda Batang Hari yang dulu dikenal Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD).

Bukan itu saja, Pemkab Batang Hari juga mengiginkan adanya peningkatan kwalitas siaran, ditahun ini juga, sejumlah perangkat Audio dan Live Streaming telah diadakan. Dari keseriusan inilah Pemkab Batang Hari dinilai oleh pihak Juri pada ajang Indonesia Persada Award 2023 yang diselenggarakan di Kota Denpasar Provinsi Bali sejak 31 Oktober hingga 01 November saat ini. Alhamdulillah Pemkab Batang Hari diberi Penghargaan Terbaik 3 (tiga) dalam katagori Pemerintah Daerah Peduli Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL).

Pada kegiatan Peng-Anugrahan Indonesia Persada Award tahun ke 4 tahun 2023 ini, dihari pertama juga berlangsung rangkaian “Workshop dengan tema Radio Senantiasa Ada-Finalisasi Position Paper LPPL terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran” dan dilanjutkan hari kedua Musawarah Kerja Nasional (Muskernas) ke-5 tahun 2023 dengan beberapa agenda, diantaranya: Pemilihan Ketua Umum dan Pengurus Indonesia Persada.id periode 2023 – 2027 dan Perumusan Program Kerja periode 2023 – 2027.

Rangkaian kegiatan ini berlangsung di Hotel Prama Sanur Beach Bali Kota Denpasar yang dihadiri LPPL Radio dan TV Daerah se-Indonesia serta Kepala Dinas Kominfo se-Idonesia, aca ini berjalan dengan sukses dan sangat antusias oleh para peserta yang hadir. (adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.