Bupati Fadhil Nyaris Terjatuh, Ternyata Ini Penyebabnya…

oleh -25 Dilihat

Air Menggenangi Lantai Hingga Semata Kaki Orang Dewasa

Jambioke.com- Ruang pola besar hingga depan pintu masuk ruang kerja Bupati Batanghari bahkan didepan ruang tunggu Sekda Batanghari saat hujan deras pada Rabu (22/5/2024), sekira pukul 15.10 Wib, digenangi air hingga sebatas mata kaki orang dewasa.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, hal ini disebabkan karena adanya talang air yang sudah bocor dan layak diganti. Kabarnya, talang air sudah lama bocor. Jika hujan dipastikan air menggenangi ruang pola besar dan sekitarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, belum lama ini, Bupati Batanghari M Fadhil Arief nyaris terjatuh saat dirinya keluar dari ruang kerjanya karena lantai licin digenangi air hujan.

Kabag Umum Setda Batanghari Syaipul, dikonfirmasi mengatakan bahwa, terkait bocornya talang air kantor Bupati Batanghari sudah diajukan untuk perbaikan ke pihak PUTR Batanghari. “Untuk pemeliharaan gedung itu dibagian PUTR Batanghari. Hal ini sudah kami ajukan ke dinas terkait. Kabarnya tahun ini dianggarkan,”kata Syaipul.

Pada acara HUT Bhayangkara belum lama ini diruang pola besar kantor Bupati Batanghari, ketika acara berlangsung, saat itu hujan turun. Seketika itu juga, lantai ruang tempat acara berlangsung digenangi air hujan.

“Jika hujannya deras, ketinggian air yang tergenang memang sebatas mata kaki orang dewasa. Hal ini sangat membahayakan karena lantai menjadi licin. Harapan kami semoga untuk perbaikan talang yang bocor segera dianggarkan,”ujar Syaipul.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.