Bimtek DPRD Batanghari di Jakarta Sukses

oleh -11 Dilihat

Jambioke.com- Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari dengan tema “Peningkatan kapasitas dan peran DPRD dalam perencanaan dan evaluasi kinerja pembangunan daerah serta penyampaian RKPD, LKPJ dan LPPD berdasarkan Permendagri Nomor: 18 Tahun 2020 serta Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan RPJPD sesuai dengan Kemendagri Nomor: 1 Tahun 2024 secara resmi ditutup oleh Wakil Ketua II DPRD Batanghari, Ilhamudin.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) yang dilaksanakan sejak tanggal 21-24 Maret 2024 di Hotel Novotel Gajah Mada, Jakarta berjalan dengan sukses hingga hari penutupan.

Waka II DPRD Kabupaten Batanghari, Ilhamudin dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah kegiatan bimbingan teknis pimpinan dan anggota DPRD Batanghari dapat terlaksana dengan baik, dengan narasumber dari Kementerian Dalam Negeri.

Dirinya berharap ilmu yang kita dapatkan selama bimbingan teknis tentang peran DPRD dalam perencanaan dan evaluasi kinerja pembangunan daerah serta penyampaian RKPD, LKPJ dan LPPD berdasarkan Permendagri Nomor: 18 Tahun 2020 serta LKPD dan RPJPD sesuai dengan Inmendagri Nomor: 1 Tahun 2024 ini tentunya dapat memperbaiki dan menambah pengetahuan serta kinerja kita dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita sebagai anggota DPRD Kabupaten Batanghari kedepannya.

Kemudian juga, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan anggota DPRD yang sudah mengikuti kegiatan ini dengan seksama, serius sampai dengan hari terakhir. Dan Alhamdulillah partisipasi sampai dengan hari terakhir ini cukup baik, karena seluruh anggota DPRD Batanghari ikut hadir dalam kegiatan bimbingan teknis ini,” katanya.

Tak lupa pula beliau mengucapkan terima kasih kepada ADKASI yang telah berkenan untuk menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, dengan pelayanan yang maksimal. Yang mana ini juga merupakan faktor penunjang masuknya ilmu ilmu yang didapat kepada para anggota DPRD Kabupaten Batanghari dalam kegiatan bimbingan teknis ini.

Kemudian yang terakhir, tentunya kami mengucapkan mohon maaf apabila dalam kegiatan ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian. Saya mewakili pimpinan, mewakili lembaga DPRD, kawan kawan mengucapkan mohon maaf yang setinggi tingginya dan juga kepada narasumber apabila terdapat kata kata yang kurang berkenan dari kawan kawan selama diskusi yang berlangsung,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.