Peringatan Hardiknas, Anita Yasmin Ingatkan Generasi Bangsa Untuk Mengedepankan Pendidikan

oleh -12 Dilihat

Jambioke.com- Ketua DPRD kabupaten Batanghari Anita Yasmin, SE, mengikuti Upacara Gabungan, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Halaman Kantor Bupati, Selasa (2/5/2024).

“Ketika ditemui selepas upacara, Anita Yasmin Berkata “Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan peringatan Hari pendidikan Nasional,”

Ketua DPRD Anita Yasmin juga menyebutkan, untuk terus mengingatkan generasi bangsa agar mengedepankan pendidikan, perlu dilaksanakan selalu Upacara peringatan Hardiknas.

“Pendidikan adalah salah satu tiang dari pada kualitas anak-anak muda bangsa ini. Sehingga kami rasa memang perlu dan harus dilaksanakan peringatan ini untuk terus mengingatkan, baik dari generasi muda sampai dengan kita hari ini untuk tetap mengedepankan yang namanya pendidikan,” tuturnya.

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga, karena memang tanpa adanya peran serta dari pada guru yang tulus, yang mengabdi, tidak hanya untuk pekerjaannya, tugasnya, tetapi juga untuk siswa-siswanya, tanggung jawabnya untuk mendidik anak-anak generasi muda bangsa kita,” ujarnya.

Yasmin juga menyebutkan, kesejahteraan wajib didapatkan tidak hanya oleh guru, bahkan seluruh tenaga pendidik dan seluruh tenaga pelayanan di Kabupaten Batang Hari.

“Kami terus mendorong yang mana kesejahteraan guru ini agar dapat terus diperjuangkan, dari pemerintah daerah dan DPRD,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.