Ini Pesan Anita Yasmin Saat Peringatan Hari Buruh Nasional

oleh -35 Dilihat

Jambioke.com- Peningkatan kesejahteraan dan juga pemenuhan hak kesehatan dan pendidikan buruh harus terus diupayakan oleh berbagai kalangan, termasuk pemerintah.

Hal ini dikarenakan, kemajuan dan pembangunan suatu negara atau daerah tidak bisa terwujud tanpa adanya para pekerja atau buruh.

Hal itulah yang disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari Anita Yasmin  saat dikonfirmasi via ponselnya (1/5/2024).

Ketua DPRD menekankan agar ada kolaborasi antara para pekerja atau buruh dan pemberi kerja. Sehingga, sinergi dan kolaborasi tersebut akan menghadirkan hal yang saling menguntungkan antara keduanya.

“Pemerintah juga harus terus pro-aktif dalam menjaga hak-hak buruh. Kolaborasi antara pemberi kerja dan pekerja cukup penting, karena disisi pemberi kerja produktifitas meningkat, dan dampak positifnya akan berimbas kepada kesejahteraan para buruh,” bebernya.

Anita Yasmin, juga berpesan agar momen Hari Buruh Internasional ini juga dimanfaatkan dengan baik untuk merespon perubahan pasar kerja yang semakin dinamis dan fleksibel.

No More Posts Available.

No more pages to load.