Tak Pandang Bulu, Bupati Fadhil Terima Semua Masyarakat yang Ingin Berkunjung ke Rumah Dinasnya

oleh -25 Dilihat

Jambioke.com- Sejak pemerintahan Fadhil-Bakhtiar, masyarakat Kabupaten Batanghari merasa bebas untuk berkunjung ke Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Yang lebih menarik lagi, dan membuat masyarakat berkunjung, yakni, adanya wahana tempat bermain anak-anak Serambi Kanak-kanak

Pantauan di lapangan hampir setiap hari hingga malam anak berumur 1,6 tahun hingga anak berumur 11 tahun berkunjung ke Serambi Anak-anak.

Namun masih saja ada sebagian masyarakat yang belum memberanikan diri untuk datang ke Serambi Kanak-kanak, karena sebelumnya Pemerintah Fadhil-Bakhtiar belum pernah masyarakat masuk ke Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari sebebas saat ini.

Seperti yang diungkapkan Linda , Selasa (30/4/2024)  malam Rabu. Dirinya kepingin main ke Serambi Kanak-kanak pada malam hari, namun takut tidak diperbolehkan malam hari.” Boleh lah kanak-anak main ke situ malam hari,” tanyanya.

Ia juga mengatakan, masyarakat Batanghari saat ini enak sekali kalau mau main ke Serambi Rumah Dinas Bupati, karena sudah ada Serambi Kanak-kanak.

” Saat ini masyarakat sudah merasakan sendiri nikmatnya di pemerintahan pak Fadhil samo pak Bakhtiar.  Anak-anak biso masuk ke Serambi Rumah Dinas sambil main, gratis pula,” sebutnya dengan rasa syukur.

Terkiat Serambi Kanak-kanak, Fadhil Arief mengatakan, memang sengaja disediakan untuk anak-anak yang ingin bermain, karena menyenangkan hati anak-anak merupakan tugas kita bersama.

Dikatakan Fadhil Arief, jangan merasa ragu dan takut untuk main ke Serambi Rumah Dinas atau mengajak anak-anak main di Serambi Kanak-kanak.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.