Waka DPRD Batanghari Desak Pemprov Segera Perbaiki Jalan Jendral Sudirman

oleh -22 Dilihat

Jambioke.com- Sejumlah titik di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Muara Bulian Batanghari saat ini dalam kondisi rusak dan berlubang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Muhammad Jafar (20/4/2024), mendesak Pemerintah Provinsi Jambi untuk dapat segera melakukan perbaikan karena kerusakan jalan tersebut sangat menggangu aktivitas masyarakat .

Untuk diketahui, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Muara Bulian merupakan salah satu ruas jalan kewenangan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Janji pak Gubernur saat rapat Paripurna HUT Kabupaten Batanghari menyampaikan bahwasanya ruas-ruas jalan provinsi di dalam Kabupaten Batanghari, khususnya di Muara Bulian ini akan segera cepat diperbaiki,” ujarnya.

Jafar mengatakan bahwa sebelumnya Gubernur Jambi Al Haris juga telah menyampaikan akan segera melakukan perbaikan ruas jalan tersebut.

“Tapi memang sampai sekarang belum ada tindak lanjut, karena ini juga menghadapi hari Raya Idul Fitri,” sebutnya.

Ia mengatakan dalam waktu dekat akan segera berkoordinasi dan mengirimkan surat kepada Pemerintah Provinsi Jambi terkait dengan hal ini.

“Karena mobilitas masyarakat akan pulang kampung dan melewati Bulian, agar tidak terjadi hal-hal tidak kita inginkan. Insyaallah akan kita sampaikan juga melalui surat ke Pemerintah Provinsi Jambi,” pungkasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.