Diantar Ratusan Simpatisan, Alvin.SH Resmi Mendaftar di Partai PKS dan Demokrat Kota Sungai Penuh

oleh -42 Dilihat

Jambioke.com, SUNGAIPENUH- Tidak hanya muka lama, nama baru bakal ambil bagian dalam Pilwako Sungai Penuh 2024 mendatang. Salah seorangnya, Alpin Putra Kota Sungai Penuh yang bakal ambil bagian pada Pilwako Sungai Penuh ini.

Bukti dari keseriusannya, Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Alpin telah mendaftar di DPD PKS dan DPC Demokrat sebagai syarat untuk maju Pilwako Sungai Penuh.

Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Alpin membenarkan sejauh ini dirinya telah mendaftar dan mengembalikan Formulir Pendaftaran di Demokrat dan PKS.

Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Alpin mengapresiasi DPD PKS dan DPC Demokrat yang telah menyambut dan menerima pendaftaran dirinya.

“Semoga dengan niat baik saya untuk maju Pilwako Sungai Penuh menjadi jalan yang terbaik bagi saya dan Kota Sungai Penuh,”ungkapnya.

Keinginannya untuk maju Pilwako Sungai Penuh, lanjutnya atad dasar rasa kepedulian terhadap Kota Sungai Penuh.

“Setiap tahun saya 3 sampai 4 kali pulang ke Sungai Penuh. Saya sangat memperhatikan perkembangan Kota Sungai Penuh, dan ingin ikut andil dalam memajukan Kota Sungai Penuh, salah satunya melalui Pilwako.

Ketua DPD PKS, Feri Satria menyambut baik pendaftaran Alpin ke DPD PKS. Sejauh ini DPD PKS membuka pintu bagi semua pihak yang ingin mendaftarkan diri untuk Pilwako Sungai Penuh.

“Terima Kasih atas kedatangannya dan mempercayakan serta mendaftar ke DPD PKS, Mudah-mudahan dengan niat baik kita bisa berjalan dengan baik,”harapnya.

Ketua DPC Demokrat, Fajran pada kesempatan tersebut menyambut baik kedatangan bakal calon Walikota Sungai Penuh

Menurutnya sejak menyatakan diri untuk maju, maka setiap Bakal calon harus menyiapkan partai.

“Untuk penentuannya ada beberapa tahap, selain pendaftaran juga didasarkan atas hasil survey dan tahapan lainnya. Mudah-mudahan pak Alpin bisa bersama demokrat,”tutupnya.(die)

No More Posts Available.

No more pages to load.