Ini Pesan Bupati Fadhil Arief Untuk Dokter Tangguh

oleh -12 Dilihat

Jambioke.com- Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menegaskan, agar semua Dokter Tangguh yang tersebar diseluruh wilayah Batanghari bekerja maksimal melayani masyarakat.

” Kita harapkan kawan-kawan Dokter Tangguh untuk lebih peka dan terus update kondisi masyarakat yang berada di wilayah kerja masing-masing,” pungkas Fadhil Arief.

Dikatakan Fadhil Arief, tujuannya ada program Dokter Tangguh ini yaitu untuk mengisi kekurangan pusat pelayanan kesehatan yang terkendala akan pelayanan kesehatan, mulai dari masyarakat yang tidak memiliki layanan kesehatan hingga jauh menjangkau pelayanan kesehatan.

” Alhamdulillah….dengan adanya Dokter Tangguh ini masyarakat kita sudah bisa merasakan pelayanan kesehatan. Mereka yang tidak mampu ke rumah sakit, ada Dokter Tangguh yang langsung mendatangi rumah warga,” imbuhnya.

Tujuan pelayanan kesehatan primer ini antara lain memberikan layanan kesehatan dasar yang bersifat preventif, berkesinambungan, dan dapat diakses oleh masyarakat luas.

Untuk menjalankan fungsi tersebut, dibutuhkan koordinasi yang baik dengan semua, guna untuk update informasi.

Program Dokter Tangguh yang digagas bupati Fadhil Arif banyak dampak sosial dirasakan warga. Dokter Tangguh di Kabupaten Batanghari yang masyarakat tidak kuat berobat ke Rumah Sakit atau ke Puskesmas, masyarakat tidak perlu khawatir lagi.

Tim dokter tangguh yang akan menyambangi warga Batanghari yang sakit dan siap melayaninya hingga sembuh.

Dokter Tangguh yang langsung mendatangi rumah warga yang lagi sakit, sangat membantu warga, karena program Dokter Tangguh Batanghari untuk membuat warga secara cepat.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief juga menegaskan, agar Dokter Tangguh terus melakukan pemantauan dan bergerak cepat, jika ada warga sakit yang tidak kuat dibawa ke Rumah Sakit dan Puskesmas.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.