Bupati Fadhil Arief Resmi Membuka Batang Hari Expo

oleh -82 Dilihat

Jambioke.com- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief secara resmi membuka Batang Hari Expo dan Festival Kabupaten Batang Hari Tahun 2023. Pembukaan Batang Hari Expo dan Festival Kabupaten Batang Hari itu ditandai dengan pemukulan gong yang langsung diambil alih oleh Bupati Batang Hari, Provinsi Jambi. Sabtu,(18/11/2023).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Dekranasda Zulva Fadhil, Kapolres Batang Hari, Kajari Batang Hari, Sekda Batang Hari, para kepala OPD dilingkup Pemerintah setempat, serta para tamu undangan lainnya.

Adapun perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batang Hari ke-75 tahun 2023 ini mengusung tema ”BATANG HARI MAJU, BATANG HARI TANGGUH “.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Batang Hari tahun 2023 ini, ada puluhan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Batang Hari ke-75 tahun 2023 ini merupakan usulan dari berbagai komunitas yang ada di bumi serentak bak regam.

”Kita tau dan tidak mungkin Pemerintah dapat melaksanakan ini semua, pasti ada bantuan dari stek holder lainnya dan Alhamdulillah tadi disampaikan oleh pak Sekda bahwa hampir semua stek holder ikut terlibat dalam mensukseskan HUT Kabupaten Batang Hari,” Ucapnya.

Lanjutnya” Pada tahun 2023 ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, pasalnya seharusnya puncak perayaan HUT Batang Hari tepat di tanggal 01 Desember, ini berubah menjadi tanggal 24 November mendatang, mengingat pada Desember mendatang telah memasuki masa tenang tahun politik.Memang dalam melakukan suatu kegiatan pastilah ada perdebatan, akan tetapi semua bisa dikoordinir dengan baik.

”Nanti ditanggal 24 November juga akan ada hiburan rakyat band TIPE X yang didatangkan langsung dari ibu kota”.

Untuk diketahui rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Batang Hari tersebut telah dilaksanakan mulai dari akhir bulan Oktober lalu sampai dengan puncak ditanggal 24 November tahun 2023 mendatang.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.