Bupati Fadhil Arief Resmi Membuka Jambore PKK Tingkat Kabupaten Batanghari

oleh -132 Dilihat

Jambioke.com– Bupati Batanghari M Fadhil Arief, Selasa (21/11/2023), resmi membuka Jambore PKK Tingkat Kabupaten. Acara tersebut dilaksanakan di Bulian Sport Center (BSC) Muarabulian.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil, para kepala OPD lingkup Batanghari, Camat, lurah, Kades dan undangan lainnya. Pada Jambore ini bermacam lomba digelar yang di ikuti seluruh kader PKK se- Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya, Bupati Fadhil Arief mengatakan, semua tahu bahwa kemajuan suatu bangsa kemajuan suatu daerah akan ditentukan oleh wanita. “Saya sangat mensupport kegiatan ibu-ibu PKK.  Karena wanita yang kuat akan membuat kemajuan daerah,”kata Bupati Fadhil.

Lebih lanjut dikatakannya, hidup ini harus bisa membuat orang disekitar kita bahagia. “Peran ibu ibu ini sangat kita rasakan. Ibu-ibu PKK bagian dari membuat dan menyebarkan kebahagiaan di lingkungan sekitar,”ujarnya.

Ditempat yang sama, ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil, dalam sambutannya mengatakan, delapan Kecamatan mengikuti lomba Jambore PKK Tingkat Kabupaten.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah kabupaten Batanghari yang telah mendukung ajang kreatifitas Kader PKK Tingkat Kabupaten Batanghari,”kata Zulva Fadhil.

Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari ini juga mengajak para ibu-ibu PKK untuk selalu kompak dan membantu bapak Bupati demi terwujudnya Batanghari Tangguh.

“Meskipun Batanghari sudah berumur 75 tahun, namun semangat masyarakatnya luar biasa. Mari sama-sama kita dukung program bapak Bupati Batanghari. Tetap kompak agar kemajuan daerah terwujud,”tambah Zulva Fadhil.

No More Posts Available.

No more pages to load.