Bupati Fadhil Arief Doa Sekaligus Penyerahan Surat Tugas Da’i

oleh -13 Dilihat

 

Jambioke.com- Bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Melakukan Do’a Bersama dan Penyerahan Surat Tugas Da’i Desa/Kelurahan se-Kabupaten Batang Hari Tahun 2023. Minggu (31/12/23).

Do’a bersama pada penghujung tahun 2023 ini, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengajak untuk bersama berdo’a dan berusaha menuju kebaikan untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Batang Hari dapat hidup aman, damai, sejahtera di bawah ridho ilahi. Dan memaknai pergantian tahun adalah perubahan, yang mana perubahan yang di lakukan Rasulullah SAW dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mengimplementasikannya dengan memberi manfaat bagi seluruh umat.

Di penghujung tahun 2023 ini juga, Bupati Batang Hari menyerahkan Surat Tugas Da’i masing-masing Desa/Kelurahan dalam lingkup Kabupaten Batang Hari. Dan dalam kesempatan yang sama, Bupati Batang Hari memberikan reward kepada Petugas Da’i atas kinerja dan pengabdiannya telah membantu pemerintah dalam membentuk dan membangun Masyarakat Rahmatan Lil Alami, hal ini merupakan manifestasi Pemerintah Kabupaten Batang Hari menuju perubahan yang lebih baik dan Tangguh.

Di hadiri Asisten Setda serta Para Staf Ahli Batang Hari, OPD/Badan lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari, Ulama, Ketua Adat, Para Da’i dan undangan.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.