Bupati Berharap, Kerjasama Dokter RSUD Hamba dan Pejabat Batanghari Terjalin dengan Baik

oleh -46 Dilihat

 

Jambioke.com- Diskusi Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) Batang Hari bersama Bupati Batang Hari di Ruang Kaca Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari Jum’at (05/01/23).

Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief memberikan arahan dan sambutan pada acara diskusi bersama keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) Batang Hari.

Bupati menyampaikan agar komunikasi antara sesama Pejabat Struktural, Para Dokter, Perawat, Bidan dan Para Staf agar terjalin silahturahmi dan kerjasama yang baik. Bupati juga mengharapkan data-data orang yang datang ke rumah sakit, yang sedang mengalami sakit dan berobat didata dengan baik agar kita tahu keluhan dan perkembangan pasien kita.

Silahturahmi dan Komunikasi inilah nanti mampu meningkatkan indeks kepuasan Masyarakat, para Dokter dan Perawat untuk saling berkoordinasi dengan Keikhlasan dalam bekerja demi pelayanan yang baik dan Representatif. Semoga niat dan tekat kita semua diijabah Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara Para Dokter, Perawat, Staf RSUD Hamba bersama Bupati Batang Hari.

Turut Hadir Asisten III Setda Batang Hari, Kepala OPD Terkait, Direktur RSUD Hamba, Para Dokter dan Perawat RSUD Hamba Batang Hari.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.