Asisten I Batanghari Hadiri Pembukaan Pengembangan Kampung Pengawasan Partisipatif Pemilu 

oleh -23 Dilihat

 

Jambioke.com- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Dalam hal ini di Wakili oleh Asisten l setda Kabupaten Batang Hari Muhammad Rifa’i, SP. ME. menghadiri acara pembukaan Pengembangan Kampung Pengawasan Partisipatif Di Desa Bajubang Laut Kecamatan Muara Bulian. Selasa (30/01/24).

Asisten l Setda Batang Hari menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah menghadiri kegiatan Pengembangan Kampung Pengawasan Partisipatif Di Desa Bajubang Laut serta Mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Bawaslu Provinsi Jambi.

Semoga kegiatan pengembangan kampung pengawasan partisipatif di Desa Bajubang Laut menjadi contoh bagi kelurahan dan desa yang ada Di Kabupaten Batang Hari dalam Rangkat menyambut dan mengawasi secara langsung Pemulu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 yang akan Datang.

Acara tersebut di lanjutkan penanda Tanganan Prasasti Kampung Pengawasan Partisipatif oleh Ketua Bawaslu Provinsi jambi, penyerahan pelakat oleh Asisten l Setda Batang Hari Kepada Ketua Bawaslu Provinsi Jambi dan deklarasi penanda tanganan Desa Tolak politik Uang.

Pengembangan Kampung Pengawasan Partisipatif di Desa Bajubang Laut tahun 2024 di hadiri oleh Bupati Batang Hari di wakili oleh asisten l Setda Batang Hari, Ketua Bawaslu RI periode 2017 – 2022 Bapak Abhan, SH. MH, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin, S.IP.,M.IP Besarta Anggota, Forkopimda, Camat se-Kabupaten Batang Hari, Kepala KPU Kabupen Batang Hari, Kepala Bawaslu Kabupaten Batang Hari beserta Anggota, Kepala Desa Bajubang Laut Ediyanto, SE. Kepala Desa se-Kabupaten Batang Hari, dan Para Undangan lainnya.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.