Bupati Fadhil Arief Lantik Sejumlah JPT Pratama di Rumah Dinas

oleh -100 Dilihat

 

Jambioke.com- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan” Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari.

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief melantik Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari tersebut, Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi, rotasi dan demosi dilingkungan Pemerintahan adalah hal yang wajar dilakukan.

Bupati berharap dengan adanya penyegaran jabatan ini dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat. Dan kami sampaikan bahwa ini merupakan hasil pengamatan tim Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari. Semoga yang baru dilantik pada hari ini yang memegang amanah baru untuk selalu mentaati aturan-aturan dan menjaga integritas,”kata Bupati.

Turut Hadir Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP, Sekretaris Daerah Batang Hari H. Muhamad Azan, SH, Kepala OPD dalam lingkup Kab. Batang Hari dan para undangan lainnya.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.